Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rakor Kampanye Agustiar Sabran-Edy Pratowo Dihadiri Oleh Ratusan Tim Kampanye Serta Relawan Koalisi Huma Betang

Palangka Raya,Bidiksatunews.com — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3, Agustiar Sabran-Edy Pratowo, menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan tim kampanye provinsi dan kabupaten/kota serta relawan Koalisi Huma Betang di Ballroom Hotel Danum, Palangka Raya.Rabu (23/4/2024).

Kegiatan di hadiri oleh ratusan relawan dan pendukung dari berbagai kalangan, yang memiliki satu tujuan yang sama yakni untuk memenangkan pasangan Agustiar Sabran - Edy Pratowo dalam Pilkada serentak 2024 serta untuk  
mensosialisasikan program-program yang diusung oleh Agustiar-Sabran.

Agustiar Sabran dalam sambutannya mengharapkan kepada para relawan untuk menjaga keharmonisan dan etika dalam kampanye. “ Saya berpesan kepada tim Kampanye dan seluruh relawan dan simpatisan agar bersama sama menciptakan pemilu yang damai dan tenang menyejukkan,” tutur Agustiar.

Terkait dengan programnya, Agustiar juga mengajak seluruh relawan untuk fokus pada program-program yang akan membawa manfaat bagi masyarakat, serta mendorong diskusi yang konstruktif di setiap level. “ Dengan pendekatan yang positif, tentunya masyarakat Kalteng akan dapat lebih dengan mudah menerima visi dan misi serta program Agustiar-Edy,” pungkas Agustiar.

Newest
You are reading the newest post