Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Polsek Sekayam Ngopi Bareng Bersama Tokoh Masyarakat, Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024



Sanggau, www.bidiksatunews.com -Untuk mewujudkan kondisi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi, S.H mengadakan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat di sekitar Wilayah Hukum Sekayam di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Selasa 15/10/2024.

 Dalam kesempatan temu ramah dengan beberapa tokoh masyarakat Polsek Sekayam juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi yang kondusif Aman dan tentram.

 


"Dengan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024 ini, terutama Pemilihan Kepala Daerah, baik Kabupaten maupun Provinsi agar kita saling menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, agar Cipta Kondisi ini khususnya di wilayah Sekayam ini aman dan damai umum nya seluruh Indonesia. Kita juga tidak lupa menjalankan patroli rutin untuk mengecek kondisi di masyarakat, apakah ada gangguan keamanan di masyarakat maupun tidak ada gangguan, kita tetap menjalankan tugas patroli rutin ini. kegiatan kita ini juga merupakan langkah upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024 ini."

  Harapan juga di ungkapkan oleh Kapolsek Sekayam, "Agar  dengan adanya kegiatan ngopi bareng bersama ini, kita saling bersinergi dengan Masyarakat untuk menciptakan Kondisi yang Aman dan kondusif  juga stakeholder yang ada di wilayah Sekayam ini " harap Junaifi.


Publikasi. www.bidiksatunews.com

Previous
« Prev Post