Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pekerjaan Perkuatan Tebing Sungai Jalur Trans Kalimantan Kabupaten Kapuas Hulu di Pertanyakan


Pengerjaan ini tidak sesuai dengan juk-lak yang telah tentukan oleh pemerintah
.    Bidiksatunews.com

Kapuas Hulu Kalbar - Kabupaten Putusibau saat ini sedang melaksanakan Pembangunan Perkuatan Tebing Sungai melalui Kementerian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air Kalimantan I Provinsi Kalimantan Barat sedang dalam pelaksanaan. 


Pembangunan tersebut dikerjakan oleh PT. Selaras Usaha Bersama dengan nilai kontrak 28,739 milyar selama 240 hari kerja. 



Terpantau oleh awak media pekerjaan tersebut sedang berlangsung namun diduga progres lapangan belum signifikan dan diduga akan mengalami keterlambatan sebab dari beberapa jenis pekerjaan yang harus dilaksanakan saat ini yang nampak hanya baru pemasangan tiang pipa OD 16"T=Mm (ADTM-A252) sedangkan material lain seperti dinding turap (sheet file) belum terpasang serta para tenaga kerja terlihat tidak menggunakan APD ( Alat Pengaman Diri) atau K3 yang mana K3 adalah salah satu syarat yang harus dilaksanakan oleh para pemberi kerja (RE)

Newest
You are reading the newest post