Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paslon 01,Willy- Habib Sampaikan Visi Dan Misi Di Debat Pertama

Palangka Raya, bidiksatunews.com -  Kami bertekad membawa perubahan besar bagi masyarakat Kalteng dan membawa Kalteng untuk menuju kehidupan yang Harmonis yakni Harati, Amanah, Religius, Maju, Optimis, Nasionalis , indah dan Sejahtera. Inilah yang menjadi sebuah alasan mengapa masyarakat Kalteng memilih Paslon dengan nomor urut 1. Hal ini disampaikan langsung oleh Willy Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1.

Hal diatas disampaikan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Willy Midel Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya, dalam debat publik pertama yang diselenggarakan KPU Provinsi Kalimantan Tengah di Ballroom Swiss Bell Danum Hotel, pada Senin, 15/10/2024. 

Dalam komitmennya paslon 01, membawa perubahan yang nyata dan konkret  bagi masyarakat Kalteng. Beberapa program penting yang disampaikan pada malam debat perdana diantaranya adalah infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan ekonomi dengan prioritas adalah menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas.

“ Kami bertekad membawa perubahan besar bagi masyarakat Kalteng dan membawa Kalteng untuk menuju kehidupan yang Harmonis yakni Harati, Amanah, Religius, Maju, Optimis, Nasionalis , indah dan Sejahtera. Inilah yang menjadi sebuah alasan mengapa masyarakat Kalteng memilih Paslon dengan nomor urut 1,”tutur Willy.

Pada kesempatan yang sama, Habib Ismail Bin Yahya juga menyampaikan bahwa pentingnya keberagaman dan persatuan sebagai sebuah landasan utama untuk sebuah kepemimpinan. “ Falsafah Huma Betang juga sangat penting karena mengajarkan pentingnya hidup rukun penuh dengan toleransi dan kebersamaan di tengah keberagaman suku dan agama serta budaya di Kalteng,” pungkas Habib.

Previous
« Prev Post