Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Norhani Resmì Dilantik Sebagai Ketua MES Kalteng

Palangka Raya, bidiksatunews.com- Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) wilayah Kalimantan Tengah menggelar pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan, serta sosialisasi Pertashop, di aula Eka Hapakat Lantai 3 kantor Gubernur Kalteng. Rabu, 09/10/2024.

Saat diwawancarai ketua umum MES terpilih Norhani menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi ketua Umum MES Kalteng. Kami selaku pengurus yang baru dilantik akan menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

Ia juga menambahkan, dengan sinergi antara pemerintah, pelaku usaha, MES diharapkan dapat maju dan berkembang dengan pesat di Kalteng. Pengurus MES yang baru dilantik juga berkomitmen untuk dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah provinsi Kalteng serta UMKM dan pelaku usaha yang berbasis syariah.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Plh.Sekda Kalteng Dr. H.M. Katma.F. Dirun., Ketua Umum Pengurus Wilayah MES Kalteng Norhani, Ketua Pengurus MES wilayah Kota Palangka Raya sekaligus Pj Wali Kota Palangka Raya Dr.Hera Nugrahayu serta seluruh anggota MES Kalteng.

Previous
« Prev Post