Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Nadalsyah-SHD sampaikan Progam Utama di Debat Publik Pertama

Palangka Raya, bidiksatunews.com - Nadalsyah memfokuskan pada beberapa program yaitu peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Menurutnya beberapa program tersebut ditujukan untuk memastikan pemerataan kesejahteraan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kalteng 

Hal tersebut tersebut disampaikannya, saat debat publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pertama yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Kalimantan, yang dilaksanakan di Ballroom Swiss Bell Hotel Palangka Raya, Senin (14/10/2024) malam

“Infrastruktur kuat keterkaitannya dengan ekonomi. Kalau infrastruktur tidak mendukung, tentunya akan berakibat dan berpengaruh pada ekonomi. Demikian juga dalam segi kesehatan, apabila kesehatan masyarakat tidak terjaga maka berpengaruh juga terhadap ekonomi,” ucap Nadalsyah.

Selain itu dirinya juga menyampaikan, kami berkomitmennya untuk memberikan tunjangan dan insentif fokus untuk kesejahteraan guru. Demikian pula untuk tenaga kesehatan, ketua RT dan guru ngaji, damang, mantir dan kepala adat, peningkatan gaji honorer. pertanian serta perkebunan.

Dalam debat pertama ini, Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Nadalsyah dan Supian Hadi (SHD), yang kompak tampil menggunakan setelan kemeja berwarna putih yang disertai atribut paslonnya ini menyampaikan program prioritas mereka.

Previous
« Prev Post