Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

HUT Ke-7, HIPAKAD Provinsi Kalteng Digelar Dengan Penuh Rasa Syukur.

Palangka Raya, Bidiksatunews.com - Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 yang diselenggarakan di Gedung Juang 45, Jalan Letkol Seth Adji, Palangka Raya. Minggu (13/10/2024) siang.

Hadir dalam acara syukuran berbagai tokoh penting, termasuk Badan Penasehat HIPAKAD yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, Ketua Umum DPD HIPAKAD Kalteng Drs.Yansen A Binti, Kapolsek Pahandut, Lurah Langkai dan anggota HIPAKAD Kalteng.

Dalam sambutannya, Edy Pratowo menyampaikan harapan agar HIPAKAD terus mempererat persaudaraan antar anggota HIPAKAD dan berkontribusi dalam mendukung program pemerintah, khususnya pembangunan di Kalimantan Tengah.

Edy Pratowo juga menekankan pentingnya aksi nyata HIPAKAD dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan. “Selamat HUT Ke-7 HIPAKAD, semoga semakin menunjukkan perannya dalam mempererat persaudaraan dan mendukung pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua HIPAKAD Kalteng, Yansen A. Binti, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Hipakad dibentuk bertujuan untuk menjalin hubungan harmonis antara sesama putra dan putri keluarga angkatan Darat di Kalteng serta mendukung seluruh keluarga besar TNI-AD.

Previous
« Prev Post