Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

DPD Laskar Pemuda Melayu (LPM) Melawi Menyatakan Sikap Mendukung dan Menangkan Pasangan DADI - MALIN (DAMAI)



Melawi Kalbar,-www.bidiksatunews.com,-

Laskar Pemuda Melayu (LPM) DPD Kabupaten Melawi telah menyatakan sikap politiknya untuk mendukung dan menangkan Pasangan DAMAI Dadi -Malin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi.

Jumat malam. (25/10/24).


Dalam acara pembagian hadiah turnamen "Gaplek Damai" yang di selenggarakan di Sekretariat Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Malawi di jalan propinsi Sidomulyo.

Acara tersebut 

di hadiri langsung oleh Calon Bupati Melawi

H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, S.Pd dari Pasangan Damai, sekaligus Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupeten Melawi  juga sebagai Dewan Penasehat DPD Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kabupeten Melawi. 

Hadir juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Dapil Kalbar 7)  Ritaudin, SE

Ketua KONI Kabupaten Melawi, Abang Baharudin, S.Sos 

dan seluruh Jajaran Pengurus DPD Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kabupeten Melawi,

para peserta dan  pemenang turnamen "Gaplek Damai," serta tamu undangan lainnya.


Agus Pratama, S.Pd Sekretaris DPD Laskar Pemuda Melayu (LPM)

Kabupaten Melawi menyampaikan 

Dalam pidato peryataan Sikap Politik

"Demi Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945, dan demi menjaga Keutuhan Kebinekaan Bangsa dalam melaksanakan Pilkada serentak Kabupaten Melawi tahun 2024 yang kondusif maka ; 


1. kami menolak isu sara berita hoax dan semua perbuatan yang dapat memecah belahkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa. 

2. Mendukung dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi No urut 2 H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, S.Pd. dan Malin, SH. Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi periode tahun 2025 - 2030.


Demikian Peryataan Sikap Politik kami buat dengan sebenar - benarnya dapat dipertanggung jawabkan.

Di tetapkan di Nanga Pinoh 25 Oktober 2024 Dewan Pimpinan Daerah Laskar Pemuda Melayu kabupeten Melawi. Mengetahui Panglima Besar Laskar Pemuda Melayu Provinsi Kalimantan Barat

di cap dan ditandatangani."

Tegasnya.


Agus Pratama juga mengatakan 

"Kami dari seluruh lapisan Anggota Laskar Pemuda Melayu (LPM) DPD Kabupaten Melawi siap menangkan pasangan DAMAI "Melintang Patah Membujur Lalu". Semboyan ini memiliki makna sebagai sikap kesatria sejati yang menjunjung tinggi Keadilan siap memberikan dukungan dan doa agar pelaksanaan pilkada Melawi berjalan dengan kondusif lancar tertib dan aman, InsyaAllah DPD LPM Melawi siap mengawal proses Pilkada Melawi yang merupakan momen pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi ini menjadi kesempatan yang sangat istimewa untuk mewujudkan kehidupan Demokrasi yang Berkualitas, Bermartabat, Adil Pantas, Hebat dan Sejahtera sesuai dengan visi, Misi Pasangan DAMAI.

"Ucapnya.



(/Harjono/Jon.L)

Newest
You are reading the newest post