Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Bawa Narkoba, Seorang Supir Tangki BBM di Ciduk Polisi

 


.WWW.BIDIKSATUNEWS.COM,_LANDAK KALBAR -


Seorang supir tangki BBM jenis solar industri kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi di ringkus  jajaran Polsek Meranti  Polres Landak Kalbar  pada hari Jumat 18  Oktober 2024.

Informasi penangkapan seorang supir tangki yang mengangkut  BBM jenis solara oleh jajaran Polsek Meranti yang membawa  kendaraan mobil tangki bertulisan Mulya Kalbar tersebut beredar di grup WhatsApp dan setatus WhatsApp yang diunggah.


Saat ini informasi yang di himpun awak media pelaku yang diduga sebagai kurir narkoba  dan barang bukti di amankan  ke mapolres landak untuk menjalani pemeriksaan penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian.


Sebelum berita ini diterbitkan awak  media mencoba menghubungi Kapolsek Meranti dan Humas polres landak melalu cet WhatsApp  humas polres landak membenarkan penangkapan seorang supir tangki  yang membawa narkoba atas kerjasama Polsek Meranti dan polres landak. Penangkapan tersebut atas laporan masyarakat dan ahkirnya kita ringkus persis depan Polsek Meranti ucap humas polres landak Herianto.


Red.

Anita 

Previous
« Prev Post