Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Anggota DPRD Sanggau Zulkarnain Gandeng Komunitas Kopi Pancong Istiqomah Bantu Warga Terdampak Banjir di Desa Balai Ingin



Sanggau, www.bidiksatunews.com  Anggota DPRD Sanggau Zulkarnain kembali membantu warga yang terkena musibah,kali ini dengan menggandeng komunitas kopi pancong istiqomah (KPI,red) jumat,(25/10) menyerahkan bantuan terhadap warga Desa Balai ingin Kecamatan Tayan Hilir yang terdampak banjir.


Bersama tokoh masyarakat dan pemuda di komunitas kopi pancong istiqomah Zulkarnain menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang merupakan hasil dari gajinya sebagai anggota DPRD Sanggau.


"Ya bantuan ini merupakan bagian dari gaji saya yang saya wakafkan untuk bantuan sosial,"kata anggota DPRD Sanggau bertubuh besar ini Sabtu,(26/10).


Sementara Gusti Lufi Kordinator Kopi pancong istiqomah mengatakan,sangat menyambut baik niat teman-teman KPI yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu warga yang terdampak banjir di Desa Bali ingin. 



Bantuan ini merupakan sumbangsih dari teman-teman KPI dan di tambah dengan bang Zulkarnain yang  berpasitipasi menyiaihkan gajinya untuk warga yang terkena musibah.


"Kami sangat bangga dengan niat tulus Bang Zul yang ikut serta dalam bantuan sosial ini,semoga masih banyak anggota dewan seperti beliau yang selalu diluar sana selalu ingat warga terkena musibah,berkah selalu untuk beliau dan keluarganya,"kata Gusti Lufi.


Publikasi: www.bidiksatunews.com

Previous
« Prev Post