Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Agustiar Sabran Silaturahmi Bersama Tim Hapakad Warga Uut Danum Se-Kota Palangka Raya

Palangka Raya, bidiksatunews.com - Warga Uut Danum menggelar acara silaturahmi Calon Gubernur Kalimantan Tengah Nomor Urut 3, H. Agustiar Sabran bersama Team Hapakat Warga Uut Danum Se-Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di sekretariat pengurus perkumpulan warga Uut Danum Tambun Bungai Kalteng jalan Garuda XI Gang II kota Palangka Raya. Selasa (15/10/2024) malam.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh beberapa tokoh Uut Danum yakni Napa J Awat, Dr. Nicodemus R.Toun, Agau Engkan dan warga Uut Danum lainnya ini, Agustiar Sabran yang turut hadir ditengah tengah masyarakat menerima dukungan penuh dari Warga Uut Danum untuk maju sebagai Gubernur memimpin Kalimantan Tengah di periode mendatang.

“ Kami mendukung sepenuhnya Bapak H. Agustiar Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah. Kami yakin, dengan kepemimpinan beliau, Kalimantan Tengah akan semakin maju dan sejahtera,” tutur Napa J Awat. Warga Uut Danum memiliki keyakinan bahwa Agustiar Sabran merupakan sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat serta dianggap  mampu membawa dan memajukan Kalteng diberbagai sektor, khususnya dalam bidang pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat adat.

Pada kesempatan yang sama, Agustiar Sabran menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Warga Uut Danum kepadanya. “Dukungan ini menjadi motivasi besar bagi saya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah, terutama bagi beberapa kelompok masyarakat adat yang selama ini membutuhkan perhatian lebih,” ujarnya.

Menurutnya, keberagaman budaya beserta adat istiadatnya di Kalteng merupakan sebuah warisan dan aset yang sangat berharga yang wajib dilindungi dan dilestarikan. Oleh karena itu, Agustiar Sabran berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan kelompok masyarakat adat yang ada di Kalimantan Tengah. Dirinya juga memastikan bahwa pembangunan di Kalimantan Tengah dapat merata dan juga merangkul seluruh masyarakat adat yang ada di Bumi Tambun Bungai.

“ Saya pastikan nantinya apabila saya memimpin Kalteng, seluruh wilayah Kalteng, hingga di setiap desa yang paling terpencil di Kalimantan Tengah dapat merasakan hasil pembangunan, kesejahteraan, akses pendidikan dan fasilitas umum yang memadai untuk semua warga, tanpa terkecuali,” pungkas Agustiar.

Previous
« Prev Post