Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wujud Empati, Danramil 1206-14 Bersama Anggota Bantu Pemakaman Warga Hulu Gurung



Kapuas Hulu, Kalbar,-www.bidiksatunews.com,-Hulu Gurung:Terlihat koramil 1206-14 hukubgurung membantu prosesi pelayanan warga desa Sejah tera mandiri kecamatan Hulu gurung,20/9/24.



Wujud Kepedulian dan duka yang mendalam dari koramil 1206-14 Hulu Gurung atas meninggal warga desa binaan yang terkesan mendadak atas nama Almarhum Samsuan Warga desa sejahtera mandiri kecamatan Hulu gurung




"H.Suparman sangat berterima kasih kepada pihak koramil 1206-14 Hulu gurung,atas dedikasi kepedulian yang membantu mengggali makam,sholat zenajah dan mengawal ,mengantar sampai pemakaman warga kami yang meninggal, Ucap"Kades Sejah tera mandiri. 



Kepada media, Peltu Didik Riyono mengatakan bahwa telah mewajibkan bagi babinsa untuk lebih peduli dan selalu membantu setiap permasalahan desa binaannya. 



1a melaksanakan komonikasi sosial dengan salah satu saudara   Almarhum untuk merelakan dan mengikhlaskan atas meninggalkannya Almarhum Samsuan di tempat peristirahatan terahir."Bantu doa dan perbanyak sholawat Nabi demi kebaikan Almarhum, Pesan"Danramil 1206-14 Hulu Gurung. 


(Ddk)

Previous
« Prev Post