Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Usai Ikuti Pemeriksaan Kesehatan, Eddy Raya Bersiap Untuk Tahap Selanjutnya.

Palangka Raya, bidiksatunews.com — Pasangan Bakal Calon Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri telah selesai mengikuti seluruh rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan (rikkes) di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Sabtu (31/08/2024).

Rikkes ini dilakukan setelah pasangan Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha mendaftarkan diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buntok, kabupaten Barito Selatan pada Rabu 28/08/2024.

Pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan medical check up (MCU), narkoba dan test psikologi kejiwaan ini sangat penting karena hasil dari pemeriksaan menjadi tolak ukur bagaimana nantinya pasangan yang terpilih dapat diketahui kesehatan fisik dan mentalnya ketika memimpin daerahnya.

“ Alhamdulillah, seluruh proses rikkes telah dijalani dengan baik sesuai dengan ketentuan. Untuk rikkes MCU umum dan test psikologi, pertanyaan yang diberikan sebanyak kurang lebih 1.200 pertanyaan semua dapat dijalani tanpa kendala. Setelah ini saya akan bersiap untuk menjalani tahapan selanjutnya,” pungkas Eddy.

Previous
« Prev Post