Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tahapan Rikkes Selesai Dijalani,Pasangan HEBAT Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak RSUD Doris Sylvanus, KPU, TNI/Polri dan Pendukung Simpatisan.

Palangka Raya, bidiksatunews.com — Bakal calon Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Heriyus berpasangan dengan Rahmanto yang diusung oleh sembilan partai pendukung yaitu PKB, PAN, Nasdem, Golkar, Demokrat, Perindo, PBB, PSI dan Hanura tuntas menjalani pemeriksaan kesehatan (Rikkes). Minggu (1/9/2024) siang.

Beberapa pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh pasangan dengan jargon HEBAT di RSUD dr.Doris Sylvanus ini meliputi pemeriksaan MCU lengkap, narkoba, psikologi kejiwaan serta test wawancara . 

Seusai melakukan test psikologi kejiwaan dan wawancara yang dilaksanakan pada hari kedua ini, kepada awak media pasangan HEBAT mengatakan, bahwa pihaknya telah selesai melalui berbagai proses rikkes tanpa ada kesulitan.

“ Kami bersyukur, bahwa keseluruhan proses rikkes telah dijalani dengan baik tanpa ada kendala, setiap rangkaian tahapan rikkes juga kami lalui sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dan di syaratkan oleh KPU,” tutur Heriyus.

Pada kesempatan tersebut, Rahmanto juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak RSUD Doris Sylvanus atas pelayanan dan fasilitas yang diberikan, juga kepada pihak KPU Kabupaten Murung Raya, KPU provinsi Kalteng serta seluruh pihak, baik TNI/Polri dan seluruh pendukung dan simpatisan HEBAT.

Lebih lanjut, pasangan HEBAT mengatakan untuk pertanyaan yang diberikan dalam sesi test psikologi dan wawancara, seluruhnya dapat dijawab dengan baik. “ Semoga dengan jawaban yang telah diberikan, kami dapat menghasilkan yang terbaik,” pungkas Rahmanto optimis. (Tha) 

Previous
« Prev Post