Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Relawan Sedulur ASRI Solid Dukung Razak-Sri di Pilkada Kalteng

Palangka Raya, bidiksatunews.com- Komunitas Sedulur ASRI menggelar acara pembekalan dan penguatan strategi guna memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2024-2029, Ir. H. Abdul Razak dan Ir. H. Sri Suwanto, yang dikenal dengan singkatan "ASRI", pada Sabtu (7/9/2024).

Acara ini berlangsung di Posko Pemenangan ASRI Kalteng, Jalan G. Obos Induk No. 77, Palangka Raya. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Sedulur ASRI untuk mendukung penuh pasangan Razak-Sri dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat.

Dalam sambutannya, Ir. H. Sri Suwanto menekankan pentingnya pertemuan ini, yang juga dirangkai dengan sesi pembekalan dan penguatan strategi. Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk memastikan kemenangan pasangan ASRI di Pilkada mendatang.

"Pertemuan ini sangat penting sebagai upaya kita bersama untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada. Saya mengajak seluruh pendukung dan relawan Sedulur ASRI untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif," ujar Sri Suwanto. 

Dia juga mengingatkan para pendukung agar tidak takut terhadap intimidasi dan menjaga suasana Pilkada tetap damai, sejuk, dan penuh kegembiraan. 

"Jangan pernah takut diintimidasi, tidak perlu ada ketegangan dan perpecahan nanti di Pilkada Kalteng. Kita hadapi dan ciptakan Pilkada yang penuh kegembiraan, sejuk, dan damai tanpa emosi," tegasnya.

Lebih lanjut, Sri Suwanto menjelaskan bahwa pembekalan ini adalah bentuk keseriusan Sedulur ASRI dalam menghadapi Pilkada 2024. Dengan konsep dan program yang matang, mereka siap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Kehadiran seluruh Sedulur ASRI dari berbagai Kabupaten di Kalteng memberikan energi kuat bagi saya untuk maju,” ungkapnya. 

Ia menambahkan bahwa keputusannya untuk maju dalam Pilkada 2024 didorong oleh dukungan kuat dari masyarakat Jawa di Kalteng, serta masyarakat Kalteng secara umum. 

"Saya memutuskan untuk maju karena mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Jawa di Kalteng, dengan 80 persen dukungan dari paguyuban Jawa di Sedulur ASRI," tegasnya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Relawan Sedulur ASRI, H. Daryana S.E., Ketua Wilayah Partai Pengusung, serta seluruh ketua tim koordinator dan anggota pemenangan Sedulur ASRI dari seluruh Kabupaten di Kalteng. (red)

Previous
« Prev Post