Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

PASLON NO URUT 2, KAPUAS HULU MENYALA MENANDA TANGANI KAMPANYE DAMAI


Kapuas Hulu Kalbar,-www.bidiksatunews.com,-Pj. Bupati Kapuas hulu  menghadiri dan melakukan penandatanganan deklarasi kampanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024 bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, Senin (24/9).

Deklarasi kampanye damai itu berlangsung di halaman gudang penyimpanan logistik pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu,

Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu yang hadir dan ikut serta menandatangani deklarasi pemilu damai tersebut di antaranya Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, serta pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Kapuas Hulu dalam hal ini Kapuas Hulu menyala, Wahyu Hidayat -Oktavianus.


Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan pasangan calon bupati dan wakil bupati sudah bisa memulai kampanye dengan waktu kurang lebih dua bulan sebelum jelang Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Kurang lebih ada waktu 60 hari untuk meyakinkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya,” kata ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu.


Namun terdapat hal yang tidak kalah penting menurut Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu, yaitu bagaimana pelaksanaan pilkada ke depan berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Tentu ini bukan hanya tanggung jawab dari penyelenggara saja melainkan tanggung jawab dari seluruh komponen yang ada, baik itu dari penyelenggara, masyarakat, TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kapuas Hulu atas suport yang sudah diberikan selama ini.



“Mulai dari berbagai tahap, baik dari sumber anggaran maupun fasilitas dari berbagai kegiatan, sehingga berbagai tahapan bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,” katanya.

Sementara di kesempatan itu, Pj. Bupati Kapuas Hulu, memberi apresiasi atas terselenggaranya deklrasi tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya selaku penjabat bupati Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan deklarasi kempanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 di kabupaten Kapuas Hulu” ungkap PJ Bupati Kapuas Hulu,

Dengan adanya deklarasi kampanye damai, Pj. Bupati  berharap penyelenggaraan pemilu terlaksana dengan mengedepankan prinsip mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, tertib, terbuka, proporsional, profesional, akuntabel, efektif, dan efisien. Tutupnya.

Redaksi bidiksatunews,

Syarifuddin,Cay

Previous
« Prev Post