Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pasangan Alfian-Agati Yakin Hasil Pemeriksaan Rikkes Baik dan Dinyatakan Kondisinya Prima

Palangka Raya, bidiksatunews.com — Pasangan Bakal Calon Bupati Kapuas dan Wakil Calon Bupati Kapuas di Pilkada 2024, M.Alfian Mawardi dan Hj. Agati Sulie Mahyudin (AMAS) selesai mengikuti seluruh rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan (rikkes) di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Sabtu (31/08/2024).

Rikkes merupakan tahap lanjutan setelah pasangan Alfian-Agati mendaftarkan diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas pada  Kamis 29/08/2024.

Seusai melakukan pemeriksaan kesehatan (rikkes) Alfian dan Agati kepada awak media mengatakan bahwa secara umum proses keseluruhan rikkes yang telah dijalani oleh mereka tidak ada mengalami kendala, baik dari sisi peralatan maupun prosesnya.

Pasangan ini juga mengatakan bahwa dari seluruh rangkaian rikkes tersebut semua dapat dijalani dengan baik dan telah selesai keseluruhan prosesnya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU. “ Kami yakin dari seluruh rangkaian pemeriksaan tersebut, hasil yang kami dapatkan akan baik dan kondisi kesehatan kami di nyatakan prima,” tutur Alfian. 

“ Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memfasilitasi serta memberikan pelayanan selama kami melaksanakan Rikkes. Kepada pihak RSUD Doris Sylvanus beserta Dokter, perawat dan tim kesehatan lainnya, KPU Prov Kalteng dan KPU Kabupaten Kapuas, BNN Prov Kalteng serta Pihak TNI-POLRI yang telah siap siaga di lokasi pelaksanaan rikkes, terima kasih yang tidak terhingga juga kepada seluruh pendukung dan simpatisan AMAS,” pungkas Alfian.

Previous
« Prev Post