Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Fairid Naparin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat di Posko Pemenangan ASRI

Palangka Raya, bidiksatunews.com- Fairid Naparin melakukan silaturahmi dan sosialisasi bersama tokoh-tokoh masyarakat. Silaturahmi dilaksanakan di Posko Sekretariat kemenangan ASRI jalan G.Obos Induk No.77 Kota Palangka Raya. Senin (16/9/2024) sore.

Hadir dalam silaturahmi dan diskusi bersama tersebut pengurus Partai Golkar Kota Palangka Raya, ketua RT dan RW dari beberapa kelurahan di Palangka Raya, masyarakat serta relawan Sedulur ASRI.

Seusai kegiatan silaturahmi kepada awak media Fairid Naparin mengungkapkan bahwa kehadirannya di posko pemenangan ASRI merupakan sebuah kunjungan silaturahmi kepada relawan dan Sedulur ASRI.

Dalam kesempatan tersebut, Fairid mengungkapkan terkait Visi dan Misinya dalam menghadapi pilkada 2024 dimana dirinya akan maju kembali, keseluruhannya  akan berjalan dengan baik seiring dengan silaturahmi dan diskusi yang diadakan bersama dengan masyarakat kota Palangka Raya.

Dirinya juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 yang akan dihadapi dalam waktu dekat dan selalu menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersamaan bersama.

“ Mohon Doa dan dukungan seluruh masyarakat kepada kami pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Fairid Naparin- Ahmad Zaini untuk dapat maju pada Pilkada serentak September 2024 mendatang dan saya dapat kembali memimpin masyarakat kota Palangka Raya pada periode selanjutnya,” tutur Fairid.




Previous
« Prev Post