Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Demokrat Kalteng Gelar Rakorda Samakan Suara Di Pilkada 2024

PALANGKA RAYA,BIDIKSATUNEWS.COM – Gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah dengan agenda menyatukan semua kader dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang. Rabu, 18/09/2024.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Nadalsyah mengatakan, pentingnya kekompakan seluruh kader partai sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat.

"Rakorda ini bertujuan untuk memperkuat persatuan di antara seluruh kader Demokrat se-Kalimantan Tengah, sebagaimana pesan Ketua Umum kita. Kader harus solid dalam menghadapi Pilkada," ujar Nadalsyah.

Koyem sapaan akrabnya juga menginstruksikan,  agar seluruh kader memberikan dukungan penuh terhadap dirinya sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah.

"Seluruh kader harus bersatu mendukung Ketua DPD Demokrat Kalteng dalam Pilkada 2024 agar kita bisa memenangkan pemilihan dan membawa perubahan bagi Kalteng," tegasnya.

Tak hanya itu, Koyem juga meminta para kader untuk aktif mempromosikan pasangan Nadalsyah-SHD sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di seluruh penjuru Kalteng.

Koyem pun mengingatkan pentingnya menyebarluaskan visi misi pasangan Nadalsyah-SHD, terutama mengenai pembangunan infrastruktur dan program lainnya yang diusung untuk Pilkada 2024.

"Sebarkan visi dan misi kami, seperti pembangunan infrastruktur dan program-program penting lainnya, agar masyarakat dapat memahami apa yang akan kami perjuangkan," katanya. 

Rakorda ini juga menjadi momentum penting bagi Partai Demokrat Kalteng dalam mempersiapkan strategi politik mereka jelang pesta demokrasi di tahun 2024.

Previous
« Prev Post