Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DIDIT-MELKI (DM) DI TETAPKAN NOMOR URUT 1 DALAM PILKADA DI KABUPATEN SINTANG


SINTANG, KALBAR– WWW.BIDIKSATUNEWS.COM,-Dalam pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Di GOR Apang Semangai Jalan Stadion baning Sintang (23/9).


DIDIT– MELKIANUS (DM) Maju ke podium memilih bola undian yang sudah di sediakan oleh Panitia KPU, lalu membuka serentak dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati lainya setelah di buka  DIDIT-MELKIANUS (DM) mendapatkan Nomor urut 1 dan Sah tetapkan oleh KPU Sintang, tampak meriah tepuk tangan oleh Partai pengusung, Koalisi, dan Para Relawan/Simpatisan (DM) Sedangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati HERI JAMRI-SUPRANTO (HERO) mendapatkan Nomor Urut 2,, lalu Calon Bupati dan Wakil Bupati BALA-RONY (BARON) mendapatkan Nomor Urut 3.


Dalam sambutan Bapak DIDIT memaparakan visi dan misi kedepan perlunya kolaborasi ini lebih penting,sintang adalah Rumah Besar kita, Sintang untuk kita semua, dan kita harus menghargai satu sama lain nya.

“Yang jelas saya sangat ingin memajukan sintang lebih baik lagi, baik dalam infrastruktur, pendidikan dan kesehatan , serta ekonomi ini harus kita tuntaskan,” tutupnya.


Selanjutnya calon Wakil Bupati bapak Melkianus mantan wakil Bupati juga memberikan paparan yang sama kita kedepankan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, serta ekonomi,ini yang harus kita lanjutkan saya dan pak Didit sangat berkomitmen jika kami di berikan kesempatan menjabat 5 tahun ke depan akan kami selesaikan yang belum terselesaikan,” tutupnya.

Redaksi bidiksatunews 
M. Aldy Muhatjri 

Previous
« Prev Post