Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Willy M Yoseph-Habib Ismail Resmi Daftar Ke KPU Provinsi Kalteng.

Palangka Raya, bidiksatunews.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy M. Yoseph dan Habib Ismail, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng. Kamis (29/08/2024) siang.

Pasangan Willy Midel Yoseph dan Habib Ismail turut berkontestasi di Pilkada 2024 setelah mendapat dukungan dari partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Bulan Bintang.

Kehadiran pasangan Willy-Habib yang didampingi oleh masing masing istri beserta keluarga dan para simpatisan serta ketua wilayah dari partai pendukung di KPU Kalteng disambut dengan tari-tarian khas Dayak.

Willy menyampaikan rasa syukurnya karena kedatangannya ke KPU Kalteng turut didampingi oleh keluarga, ketua wilayah partai pengusung beserta jajaran serta seluruh simpatisan dan pendukung Willy-Habib. 

Willy-Habib membawa visi dan misi 'HARMONIS' yang merupakan singkatan dari Hebat, Amanah, Religius, Maju, Optimis, Nasionalis, Indah, Sejahtera. Dengan Harmonis, Willy-Habib berkomitmen untuk membawa perubahan untuk Kalteng yang lebih baik.
 

Previous
« Prev Post