Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tidak Hanya Umur Yang Bertambah SMAN 1 Palangka Raya Dewasa Ini Torehkan Segudang Prestasi

Kalteng, bidiksatunews.com- Palangka Raya - Puncak perayaan Hari Jadi SMAN 1 Palangka Raya Yang ke-65 berlangsung meriah, dimana seluruh siswa, alumni dan para tamu undangan, memadati halaman untuk menyaksikan persembahan yang telah dipersiapkan panitia pelaksana. Kamis, 01/08/2024.

“Alhamdulillah di usia yang Ke-65 tahun, banyak penghargaan dan pencapaian yang telah diraih. Saya berharap kedepannya dibawah kepemimpinan saya, SMAN 1 Palangka Raya terus semakin jaya dan siswa/i nya dapat mengukir prestasi di masa depan,” tutur Drs. H. Arbusin selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Palangka Raya.

Ia juga menyampaikan, salah satu pencapaian yang membanggakan yang diraih oleh SMAN 1 Palangka Raya baru baru ini adalah penghargaan Adiwiyata Nasional yang diterima dari Kementerian Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) serta Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup (LHK) RI pada bulan Juni lalu.

“Dengan semangat perayaan ulang tahun sekolah serta berkat kerjasama dan dedikasi setiap warga sekolah, SMAN 1 Palangka Raya dapat mengukir sejuta prestasi, membentuk karakter serta menciptakan pondasi pendidikan yang kokoh sesuai visi sekolah yaitu Berkarakter, Berbudaya Lingkungan dan Berprestasi Unggul”. Tambahnya

“Mari kita jalin kerja sama yang baik antara seluruh elemen sekolah agar dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, visi dan misi sekolah dapat tercapai dan diwujudkan dengan mudah. 65 tahun itu adalah usia yang sangat matang. Namun SMAN 1 Palangka Raya harus terus mengalami regenerasi, sehingga SMAN 1 Palangka Raya tetap eksis, jaya, maju, dan berkembang pesat,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post