Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Perangi Narkoba Di Kalangan TNI, Kodim 1202/Singkawang Gelar Sosialisasi P4GN



Singkawang , Kalbar,-www.bidiksatunews.com,- Komando Distrik Militer (Kodim) 1202/Singkawang, menggelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Semester II TA. 2024. Kegiatan tersebut di laksanakan bekerja sama dengan Dansubdenpom XII/1-Skw yang di wakili oleh Peltu Heru , bertempat di Aula Makodim 1202/Singkawang, Jl. Alianyang, Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang. 


Senin,(26/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Intel Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Taufik Wiramansah. mengapresiasi dan mendukung program P4GN yang diselenggarakan Staf Intel Kodim 1202/Singkawang Dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah mengikuti kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.


"Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika sangat penting dilaksanakan, dengan tujuan agar kedepannya anggota TNI AD khususnya Kodim 1202/ Singkawang tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.



Untuk itu, diharapkan agar para anggota dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menyimak serta memahami apa yang disampaikan oleh Peltu Heru selaku Narasumber, sehingga dapat menghindari Penyalahgunaan Narkoba”.Ujar Pasiintel.


Sementara Peltu Heru selaku Narasumber menjelaskan Narkoba sesungguhnya zat yang digunakan dibidang medis, jika disalahkan gunakan maka akan mengakibatkan rusaknya psikologi serta membuat ketergantungan terhadap pemakai, diharapkan dengan sosialisasi ini, rekan rekan dari TNI dapat terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba.

(Pendim 1202/Skw).

Maria Sisilia Siti, SH 

Previous
« Prev Post