Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pemuda Dayak Luncurkan sistem perekrutan digital










SRILINUS LINO,S.M.,M.M.

SEKRETARIS UMUM

PEMUDA DAYAK-KALIMANTAN BARAT 

Kalbar,-www.bidiksatunews.com,-Tepat 7 Hari setelah pelantikan pengurus pemuda dayak periode 2024-2027,  PDKB melaunching sebuah sistem digital berbasis aplikasi untuk mempermudah perekrutan anggota.


Sekertaris Umum PD-KB Srilinus Lino, S.M.,M.M. menjelaskan bahwa tak menyangka terjadinya peningkatan minat yang luar biasa terhadap PDKB after pelantikan kemarin,


“Memang kami akui setelah pelantikan kemarin, tingginya minat para pemuda/i dayak yang ingin bergabung sangat tinggi, kami sangat mengapresiasi hal tersebut,  untuk itu kami berupaya mempercepat development sistem untuk mengakomodir keanggotan baru,”


Saat ini sistem telah siap digunakan, dan akan terus di sempurnakan oleh bidang IT kami, kemudian bidang kaderisasi juga sudah menyiapkan hal-hal teknis terkait keanggotan yang juga kedepannya akan terus di sempurnakan. 


Kami berharap dengan system yang PDKB luncurkan untuk mempermudah pemuda/i Dayak begabung dalam rumah besar organisasi pemuda Dayak, hal ini kami buktikan seluruh pemuda/i Dayak dapat mengakses platform PDKB ,ujar Lino***


ANITA 

Previous
« Prev Post