Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pembangunan Masjid Kota Juang Mengalami Peningkatan Dipastikan Rampung Tahun 2024


Kabupaten Melawi, Kalbar,-www.bidiksatunews.com,-Pembangunan Masjid Kota Juang yang terletak di Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, sedang dilanjutkan pekerjaannya tahun ini.


Tiga awak media memantau langsung kegiatan pekerjaan pada hari sabtu 10 agustus 2024.


Dilihat dari progres pekerjaan sudah banyak mengalami kemajuan. 


Salah seorang pekerja yang namanya tidak mau di sebutkan dalam penulisan berita ini saat di comfirmasi mengatakan insya Allah pekerjaan akan selesai tepat waktu ucapnya. 


Seorang Tokoh Masyarakat Nanga Pinoh Norman Zainal saat di mintai pendapatnya terkait pembangunan Masjid Juang mengatakan, kalau dirinya menyambut baik atas kebijakan Pemerintah Daerah yang telah bersepakat untuk menganggarkan pembangunan Masjid Juang tersebut itu artinya kabupaten Melawi memiliki sejarah yang nantinya akan dikenang sampai anak cucu kita dan saya juga menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah ... semoga Masjid Juang cepat jadi dan cepat bisa di gunakan untuk masyarakat khususnya Kab. Melawi.ucap Norman. 


Mengutip dari situs berits melawinews.com terkait penyampaian Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Melawi, H. Hinduansyah melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, A. Taufik Kamrul, ST., MT mengatakan anggaran sebesar Rp 10 miliar disiapkan di tahun 2024 untuk lanjutan pembangunan masjid.


Pekerjaan Masjid Kota Juang tahun ini termasuk yang prioritas, sehingga bisa difungsikan akhir tahun. Anggarannya kita siapkan Rp 10 miliar bersumber dari APBD Melawi,” kata Taufik Kamrul.


Penulis :Jumain

Previous
« Prev Post