Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kepala Desa Bungkang Mengapresiasi Baik, Adanya PT. Permai Alam Raya (PAR). Di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam




Sanggau, www.bidiksatunews.com Kepala Desa Bungkang Rigen, S.Pd.K memberikan tanggapan tentang keberadaan Perusahaan Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. saat di temui di Desa Bungkang. Rabu,28/08/2024.


      "Pada dasarnya dengan adanya keberadaan Perusahaan Pabrik PAR ini, tepatnya di  Dusun Berungkat itu sangat memberikan dampak yang cukup baik. Dengan adanya kita memberikan izin kepada investor yang hadir di tengah masyarakat dan di wilayah kita.


     Yang tentunya kita berharap dampak positif yang di terima oleh masyarakat kami di Desa Bungkang ini, saya selaku Kepala Desa berharap juga kepada management Perusahaan PAR ini terbuka terhadap masyarakat yang ada di Desa Bungkang ini, terutama tentang permasalahan antara masyarakat dengan pihak perusahaan. jangan hanya mencari atau mengambil keuntungan saja, tetapi memberikan terbaik untuk masyarakat di sekitar. Selain penyerapan tenaga kerja lokal yang di utamakan, kita juga mau adanya kerjasama pengusaha lokal dapat di ikut sertakan berinvestasi dengan perusahaan PAR ini.


   Seperti Kami di Desa ada Badan usaha milik Desa (Bumdes) juga ada masyarakat yang memiliki koperasi yang dapat bekerjasama dengan perusahaan PAR, jika di perlukan Kami siapkan jika diberikan kesempatan untuk kerjasama nya.


    Harapan kami juga agar Badan usaha milik Desa (Bumdes) ini dapat di berdayakan juga oleh Perusahaan PAR ini." ungkap Rigen.


Publikasi. www.bidiksatunews.com

(z).

Previous
« Prev Post