Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Ir.H.Jhon Hendri., M.Si Peduli Korban Kebakaran, Dengan Menyerahkan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai.


Sanggau. www.bidiksatunews.com Jhon Hendri beserta rombongan dan Tim datang membawa beberapa bantuan sembako, untuk  korban kebakaran merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang bermasyarakat, adapun penyerahan bantuan peduli korban kebakaran, dilakukan di tempat rumah korban kebakaran di Dusun Balai Karangan ll, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Selasa, 27/08/2024.


"Intinya dengan adanya kedatangan kita di tempat rumah korban kebakaran ini, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, yang mana musibah ini adalah bukan keinginan kita, tapi semua itu adalah diluar dugaan kita, dengan kejadian ini mari kita ambil hikmahnya dan kita saling berbagi dan membantu korban kebakaran ini, agar kita bisa berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan." harapnya. 


"Nah ini juga merupakan langkah kita bersama untuk meringankan beban terhadap korban kebakaran ini, agar dapat meringankan beban kehidupan dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari." ungkap Jhon Hendri.


Hadir dalam penyerahan bantuan peduli korban kebakaran tersebut, Jhon Hendri serta rombongan, Anggota DPR D Kabupaten Sanggau Leonardo Agus H Silalahi, Anggota DPR D Kabupaten Sanggau terpilih tahun 2024 Ismail Ham, beserta beberapa tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Publikasi. www.bidiksatunews.com

(z).

Previous
« Prev Post