Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Mengadakan Koordinasi Bersama Anggota Ke Badan Intelijen Negara (BIN) Wilayah Kalimantan Barat 2024.


Foto Bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong , Hendry Dermawan Simatupang bersama adan Intelijen Negara (BIN) Wilayah Kalimantan Barat.


Entikong, www.bidiksatunews.com Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Hendry  Dermawan Simatupang beserta anggota melakukan kegiatan koordinasi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) wilayah Kalimantan Barat. 05/08/2024.di Pontianak.


   "Semoga dengan adanya pertemuan dengan Badan Intelijen Negara (BIN) ini. kita dapat saling berkomunikasi secara efektif, yang tentunya untuk mendapatkan informasi penting mengenai hal di lapangan. Ini juga merupakan langkah penting untuk menjaga kedaulatan Indonesia agar kedepannya sesuai dengan amanat Undang Undang Dasar 1945.


   Terutama agar Semua Stakeholder yang telah mendukung program Pemerintah terkait dengan pelayanan dan sebagainya. Agar Masyarakat yang memiliki Dokumen Pasport tidak menyalahgunakan Pasport nya yang tidak sesuai dengan Peruntukannya harapan kita.


  Bahkan banyak lagi kejahatan Internasional yang mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ini merupakan langkah penting kita bersama  untuk menjaga agar Bangsa Indonesia di mata dunia atau internasional dapat di percaya.

 Dengan adanya pertemuan ini merupakan langkah kita semua untuk dapat melakukan tindakan pencegahan dan melakukan tindakan hukum sesuai dengan hukum yang berlaku." ungkapnya.


Publikasi: www.bidiksatunews.com

(z).

Previous
« Prev Post