Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Desa Sotok Launching Desa Bersinar Dan Mengadakan Penyuluhan Sosialisasi P4GN, Juga Pernyataan Ikrar Bersama.




Sanggau. www.bidiksatunews.com Kepala Desa Sotok Mengadakan kegiatan sosialisasi penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Narkoba. (P4GN) di Desa Sotok Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Selasa, 06/08/2024.


Dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam bentuk mencegah peredaran narkoba dan pemberantasan peredaran narkoba di wilayahnya, Selaku Kepala Desa dalam kesempatan ini di sampaikan oleh Sekretaris Desa Sotok, " Untuk Launching dan Bimtek Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar) Desa Sotok menyelenggarakan Desa Bersinar dengan 30 peserta diantaranya Kepala wilayah (Kawil), Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), tokoh Pemuda, tokoh agama dan lainnya. Adapun visi dan misi Desa Sotok Mengadakan kegiatan Sosialisasi P4GN ini adalah agar Desa Sotok terhindar dari bahaya narkoba. Untuk kedepannya dengan adanya Launching Desa Bersinar ini agar para relawan yang mengikuti Bimbingan tekhnis ini (Bimtek) bisa menerapkan pengalaman nya dan ilmunya yang di dapat ini agar dapat di terapkan di dalam Masyarakat." Ungkapnya. Mesenter Nando, S.Pd. Sekretaris Desa Sotok.


Adapun kegiatan Launching Desa Bersinar di Desa Sotok ini di hadiri oleh pembicara narasumber dari BNNK Kabupaten Sanggau yang memberi pemahaman tentang bahaya narkoba baik pencegahan maupun pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.


Publikasi. www.bidiksatunews.com

(z).

Previous
« Prev Post