Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Desa Balai Karangan Adakan Sosialisasi Tentang Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar), Berjalan Dengan Lancar.



Sanggau. www.bidiksatunews.com  Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, selaku Kepala Desa Balai Karangan Erzan Umar sangat antusias mengadakan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba dan menjauhi segala bentuk Narkoba yang membahayakan. Kegiatan yang di adakan aula Desa Balai Karangan, Senin, 26/08/2024.



   "Intinya dengan adanya Sosialisasi Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar) ini merupakan langkah kita bersama untuk menjaga diri kita baik di dalam keluarga maupun di masyarakat, mari kita sama sama menjaga daerah kita khususnya di Desa Balai Karangan ini umumnya Indonesia.

 


Agar kita di Desa balai karangan bersinergi dengan Pemerintah Forkopimcam, TNI dan Polri. bersama kita lawan Narkoba ini, agar wilayah kita ini Bersih dari Narkoba." ucap nya.

Hadir dalam acara tersebut, BNN Kabupaten Sanggau serta rombongan, Camat Sekayam, Polsek Sekayam atau mewakili, Danramil atau mewakili,  Kepala Desa Balai Karangan serta perangkat Desa, BPD Desa Balai Karangan atau anggota, pendamping Desa Balai Karangan, serta tamu undangan lainnya.


publikasi. www.bidiksatunews.com

(z).

Previous
« Prev Post