Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Agustiar - Edy Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Doris Sylvanus

Palangka Raya, bidiksatunews.com — Pasangan Bakal Calon Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng dalam Pilkada 2024, Agustiar Sabran dan Edy Pratowo mengikuti seluruh rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan (rikkes) di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Jumat (30/09/2024).

Rikkes merupakan tahap lanjutan setelah pasangan Agustiar-Edy menggelar deklarasi sekaligus mendaftarkan diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis 29/08/2024.

Seusai melakukan pemeriksaan kesehatan (rikkes) Agustiar dan Edy kepada awak media mengatakan, secara umum proses keseluruhan rikkes yang telah dijalani oleh mereka tidak ada mengalami kendala, baik dari sisi peralatan maupun prosesnya.

Seusai pelaksanaan rikkes, Agustiar dan Edy kepada awak media yang telah menanti proses mereka mengatakan bahwa dari seluruh rangkaian rikkes tersebut semua dapat dijalani dengan baik dan telah selesai keseluruhan prosesnya sesuai dengan ketentuan.

“Pada hari ini, kami telah melalui pemeriksaan medical check up (MCU) sebagai sebuah syarat dalam proses pilkada di Kalteng. Untuk hari ini, pemeriksaan umum seperti cek jantung, hati, paru,USG abdomen, foto thorax, mata, THT, MRI dan gigi,” tutur Edy.

Lebih lanjut, Agustiar juga  mengatakan bahwa rikkes yang dilakukan pada hari ini juga dirangkai dengan pemeriksaan/test Narkoba dari BNN Provinsi Kalteng. Agustiar- Edy juga telah menjalani test psikologi dimana dalam test tersebut mereka harus menjawab dan menyelesaikan soal yang diberikan sebanyak 567 pertanyaan.

Previous
« Prev Post