Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

TNI-POLRI & Camat Hulu Hurung Kawal Nakes Pekan Imunisasi Nasional Polio SDN 16 Mentawit



Kabupaten Kapuas Hulu,-www.bidiksatunews.com,-Hulu gurung,:Pencanangan kegiatan pekan imunisasi nasional yang di hadiri oleh muspika camat Hulu gurung Drs. H. Baharudin,Kapolsek Iptu Haryono,Danrail 1206-14 Peltu Didik Riyono dalam kegiatan pencegahan penyakit di polio bagi anak di bawah umur 8 tahun kegiatan di Sekolah Dasar negeri 16 mentawit kecamatan Hulu gurung kabupaten kapuas hulu, 8/7/24.



Berdasarkan surat edaran Bupati nomor :400.7/1704/DKB/P3/TAHUN 2024 Tentang pelaksanaan pekan imunisasi Nasional di kabupaten kapuas hulu dalam waktu 1 minggu dan tambahan 5 hari untuk anak ulir 0-7 tahun (8 atun kurang 1 hari) 

David Toon, S, ST, Kesling , mengatakan bahwa kegiatan pekan imunisasi nasional polio di kecamatan Hulu gurung di awali di Sekolah Dasar negeri mentawit. "Terima kasih kepada pihak forum komonikasi Hulu gurung atas kehadiran dan bantuan selama ini kepada pihak puskesmas Hulu gurung, Ujar" Kapuskesmas. 


"Peltu Didik Riyono kepada awak media bahwa upata pencegahan penyakit polio  sangat penting bagi generasi penurus bangsa  .Lintas sektoral kecamatan Hulu gurung akan terus membangun komonikasi yang baik demi kemaslahatan dan kesehatan masyarakat , Tegasnya"Danramil 1206-14) Hulu Gurung. 


(Ddk)

Previous
« Prev Post