Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Karolin-Erani Dapat Rekomendasi PDI Perjuangan. Heriadi : Kader Solid Bergerak



PONTIANAK, -www.bidiksatunews.com,- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herkulanus Hariadi memastikan, seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Landak solid memenangkan pasangan Karolin Margret Natasa-Erani sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2025-2030. 


PDI Perjuangan sendiri sudah memastikan, mengusung Karolin-Erani di Pilkada Landak 2024. Rekomendasi PDI Perjuangan secara resmi diserahkan di Jakarta, Rabu (31/7/2024). 


Dukungan PDI Perjuangan ini pun menambah kekuatan pasangan ini yang menguasai mayoritas kursi DPRD. Sebelum PDI Perjuangan, pasangan Karolin-Erani telah mendapat rekomendasi dari partai PKB, PAN, Demokrat dan NasDem. 


Ketua DPC Landak, Herkulanus Hariadi mengatakan, surat rekomendasi yang diberikan kepada Karolin Margret Natasa-Erani merupakan tindak lanjut dari surat tugas yang diberikan PDI Perjuangan kepada Karolin Margret Natasa selaku kader beberapa waktu lalu. 


"Dengan surat rekomendasi ini maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak akan segera melakukan konsolidasi organisasi mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan anak ranting," kata Herkulanus Hariadi. 


Herkulanus Hariadi memastikan, PDI Perjuangan siap mengamankan tugas yang diberikan DPP memenangkan pasangan ini. Ia mengklaim, infrastruktur PDI Perjuangan Kabupaten Landak sudah sangat siap. Mesin partai dipastikan akan bergerak secara all out untuk kemenangan Karolin-Erani. 


"Tentunya PDI Perjuangan secara infrastruktur sudah siap, dan mesin partai sudah terbukti teruji bisa dilihat beberapa kali hasil Pemilu dan Pilkada Kabupaten Landak PDI Perjuangan selalu menang," terangnya. 


Hariadi  juga memastikan, seluruh kader PDI Perjuangan solid bergerak memenangkan Karolin-Erani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2025-2030. 


Ia pun berharap masyarakat Landak untuk kembali memberikan dukungan kepada Karolin Margret Natasa melanjutkan pembangunan periode kedua.


"Kami berharap doa restu masyarakat kepada Ibu Karolin Margret Natasha melanjutkan kepemimpinannya membangun Kabupaten Landak," pungkasnya

Previous
« Prev Post