Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Grand Opening Law Office Adv. Ajung Th L. Suan S.H dan Partner Dihadiri Oleh Ketum DPN PPKHI Dheky Wijaya SH, MH.

KALTENG, BIDIKSATUNEWS.COM - Palangka Raya - Grand Opening Law Office Adv. Ajung Th L. Suan S.H dan Partner resmi beroperasi. Kantor hukum yang terletak di Hotel Surya Kahayan jalan P. Diponegoro No.35 kota Palangka Raya ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPN Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Dheky Wijaya SH, MH, Ketua DPD PPKHI Kalteng Suriansyah Halim, S.H., M.H., CLA, rekan sejawat, klien dan sahabat.Rabu (17/7/2024) pukul 11.00 WIB.

"Kantor Law Office Adv. Ajung Th L. Suan S.H dan Partner ini didirikan tidak hanya memikirkan materi semata, tapi juga diharapkan keberadaanya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Yang lebih penting lagi tidak pandang bulu, artinya tidak harus membantu masyarakat itu hanya semata-mata memandang uang perkaranya saja melainkan harus lebih sensitif memandang dari sisi kepastian, keadilan serta kemanfaatan hukum. Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan kerja, klien, sahabat, masyarakat sekitar dan memohon Do'a agar kantor baru kami ini dapat memberikan manfaat,” tutur Ajung Th.L.Suan.
Pada kesempatan yang sama, Ketum DPN PPKHI Pusat Dheky Wijaya, menyampaikan apresiasinya atas diresmikannya Law Office Adv. Ajung Th L. Suan S.H dan Partner.
"Kantor ini menjadi sebuah parameter dalam kepuasan seorang advokad dalam memberikan jasa hukum baik dalam skala nasional dan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi advokad lainnya untuk dapat mencontoh semangat Kanda Ajung yang luar biasa dan harus diacungkan jempol. Saya juga berharap nantinya di kantor hukum ini, kanda Anjung dan rekan lainnya dalam memberikan pelayanan pro bono,” tutur Dheky.

Untuk diketahui secara umum, pelayanan Pro Bono adalah suatu perbuatan atau pelayanan hukum yang dilakukan untuk kepentingan umum atau pihak yang tidak mampu tanpa dipungut biaya.

Ketua DPD PPKHI Kalteng Suriansyah Halim, S.H., M.H., CLA, juga menyampaikan ucapan selamatnya atas telah diresmikannya Law Office Adv. Ajung Th L. Suan S.H dan Partner. Dirinya berharap dengan berdirinya kantor hukum tersebut, agar penegakan hukum dan penanganan hukum di Kalteng dapat merata dan dapat dirasakan oleh seluruh kalangan. “ Selamat bagi Bang Ajung dan rekan atas diresmikannya kantor hukumnya dan selamat menjadi Penegak Hukum di Kalteng dan Indonesia,” pungkas Halim. 
 

Previous
« Prev Post