Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Dies Natalis ke-23, IAHN-TP Berkomitmen Untuk Meluaskan Bidang Keilmuan Bagi Peningkatan SDM

Kalteng, bidiksatunews.com - Palangka Raya - Institut Agama Hindu Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menyelenggarakan Dies Natalis ke-23. Kegiatan dilaksanakan di  Aula Serba Guna IAHN-TP jalan G. Obos, Palangka Raya. Jumat (26/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, mewakili Dirjen Bimas Hindu Pusat Nrimo, menyampaikan bahwa pihaknya mengharapkan ke depan kualitas perguruan tinggi IAHN-TP dapat lebih meningkat, terlebih bila dapat berganti menjadi universitas nantinya.

“ Untuk kualitas SDM juga harus tetap di perhatikan dengan menambah program studi bagi peserta didik. Sehingga kualitas tenaga pengajar  seperti dosen dapat meningkat,  juga tercapai peningkatan kualitas diri dosen, guna memajukan institusi  kearah universitas,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor IAHN-TP Mujiyono, dalam pidatonya pada Dies Natalis ke-23  menyampaikan harapannya bahwa ke depan kampus IAHN-TP Palangka Raya dapat bertransformasi untuk meluaskan bidang keilmuan bagi peningkatan SDM tenaga dosen menjadi rektor atau guru besar juga meningkatkan integritas, loyalitas dan kerja keras disiplin bagi tenaga pendidik dan tanggung jawab, sebagai pengabdi ilmu pengetahuan di kampus IAHN-TP Palangka Raya.

 

Previous
« Prev Post