Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

DANRAMIL KEMBAYAN HADIR BERSAMA FORKOPIMCAM, DALAM RANGKA GELAR RAPAT PERSIAPAN HUT RI KE 79 TAHUN 2024.


Sanggau. www.bidiksatunews.com   Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 79. yang diadakan diaula pertemuan Kecamatan Kembayan dalam kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Camat Kembayan juga serta Forkopimcam yang ada di Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Selasa 02/07/2024.

 


Dalam rangka kegiatan rapat pembentukan dan penetapan panitia peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Kembayan, hadir juga Danramil 04/Kby Kapten inf Eko Prasetyo Widodo menghadiri acara tersebut, yang merupakan bentuk partisipasi dalam rangka meningkatkan rasa kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ini juga bentuk implementasi Danramil 04/Kby, untuk menumbuhkan rasa semangat, dalam mengisi kemerdekaan. agar generasi muda yang sekarang dan akan datang dapat melakukan sesuatu terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia.


Tampak juga dalam kegiatan pembentukan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 untuk kepanitiaan di Kecamatan Kembayan. turut hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Kembayan, Danramil Kembayan, Kapolsek Kembayan, Ketua Dewan Adat Dayak Kembayan, Kepala  Pusat Kesehatan Masyarakat Kembayan, Para kepala desa se kecamatan kembayan, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.


Publikasi. www.bidiksatunews.com

(z).



  

Previous
« Prev Post