Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Danramil 1206-14 Hulu Gurung Himbau 15 Desa Meriahkan HUT RI Ke 79 Wujudkan Cinta Tanah Air



Kabupaten Kapuas Hulu,=www.bidiksatunews.com,=Hπ—Žπ—…π—Ž π–¦π—Žπ—‹π—Žπ—‡π—€ :   Rapat kordinasi Persiapan Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di hadiri oleh Camat Drs H. Baharuddin,kapolsek Itu Haryono, Danramil 1206-14 Peltu Didik Riyono ,Para kepala desa, tokoh masyarakat,tokoh agama  di aula kantor kecamatan  Hulu gurung ,18/7/24.



Camat, Dalam arahannya mengajak seluruh desa berperan aktip dan memerihakan perayaan hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024."Kami selalu forum komonikasi Hulu gurung mendukung sepenuhnya kegiatan, waktu kami serahkan kepada ketua panitia, Ungkap"Drs.H.Baharudin . 

"Iptu Haryono, juga menambahkan pentingnya  emansipasi dedikasi dari kita semua untuk berperan aktif dengan penuh tanggung jawab memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024,Ujar"Kapolsek.



Di ahir Danramil , kepada media bahwa mewujudkan cinta tanah air dengan meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ."Mari kita wujudkan dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesiake 79 tahun 2024 dengan penuh hikmat, Tegas"Peltu Didik Riyono. 

(Ddk)

Previous
« Prev Post