Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selesaikan Studi S2, Daryana Raih predikat Cumlaude

Kalteng, bidiksatunews.com- Palangka Raya - Universitas Palangkaraya (UPR) menggelar Sidang Terbuka Senat UPR dengan agenda Program Wisuda Pascasarjana dan Sarjana periode bulan Juni tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula Palangka Universitas Palangkaraya. Sabtu (29/6/2024) pagi. Wisuda periode Juni ini diikuti 858 peserta yang terbagi program sarjana 805 orang, program doktor 5 orang dan program Magister sebanyak 48 orang. 

Dalam sambutannya, Rektor UPR Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S menyampaikan bahwa dirinya berharap agar wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan dapat mengabdikan ilmu yang didapatkan ke tengah tengah masyarakat, terus aktif dan efektif dalam menjalankan tugas serta memenuhi kebutuhan di tempat kerja. 

Pada kesempatan yang sangat berbahagia tersebut, Daryana S.E, M.Pd wisudawan yang berasal dari Prodi Magister Pendidikan Luar Sekolah tahun 2024, lulus dengan hasil memuaskan mendapatkan predikat Cumlaude dan merupakan salah satu lulusan terbaik UPR pada wisuda periode Juni 2024, menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya.
“ Alhamdulillah, berkat dukungan dari Keluarga, sahabat dan rekan semua, pada hari ini saya telah menyelesaikan tanggungjawab sebagai seorang mahasiswa, tapi percayalah sesungguhnya tanggungjawab dari seluruh wisudawan dan wisudawati setelahnya lebih besar, yaitu mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Daryana.

Lebih lanjut disampaikan oleh pria yang aktif diberbagai organisasi ini, mencari ilmu pengetahuan dan pengalaman tidak hanya di kampus saja, tetapi juga dapat dilakukan di luar lingkungan kampus dengan aktif mengikuti organisasi. “ Jangan pernah membatasi diri untuk berkembang, dan tidak takut mencoba hal-hal baru yang positif,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum KAHMI Kalteng ini.

Previous
« Prev Post